3 Cara Jualan Tanpa Modal Yang Dapat Anda Lakukan Di Masa Pandemi

Belakangan ini bisnis e-commerce atau jual beli secara online kian diminati. Selain praktis, jual beli secara online juga dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa terkendala oleh jarak. Karena tidak terkendala oleh jarak, maka jangkauan pasar untuk bisnis jual beli on-line ini menjadi amat luas sehingga mencakup seluruh wilayah Dalam negri, bahkan luar negri.

Produk yang dijual adalah milik supplier, bukan milik penjual. Penjual hanya memasarkan produk-produk tersebut pada toko online milik mereka dengan memajang foto-foto produk dan menunggu pesanan datang. Ketika ada pesanan masuk, barulah kamu memesan kepada distributor dan memintanya untuk mengirim barang tersebut kepada pembeli atas nama kamu.

bisnis online tanpa modal

Kalau Anda memiliki skill desain grafis mumpuni cobalah masuk ke binsis ini, tena banyak bisnis yg membutuhkan sentuhan-sentuhan design Anda. selain tersebut Anda juga dapat mencari project design di Freelancer. possuindo atau ikut info kontes desain di 99design. com. Kedua, membangun blog atau web site portofolio yang membuktikan skill Anda. Persiapkan halaman kontak istimewa agar calon klien mudah menghubungi Kamu. Lalu, promosikan ability Anda melalui seluruh platform media sosial untuk mendukung cara pemasarannya. Dropship ialah sistem jual tumbas dimana penjual bukan perlu memiliki produk yang akan dipasarkan.

Bisnis ini jua memiliki peluang dalam menjanjikan, dimana sanggup anda mencoba keberuntungan jual pakaian bekas yang masih pantas. Entah milik perseorangan atau bisa memutuskan di tko-toko pakai bekas untuk dijual lagi melalui mass media sosial. Menjadi adalah dropshiper adalah salah satu pilihan marketing yang menjanjikan lalu memiliki risiko kemalangan yang kecil juga tidak memerlukan modal untuk melakukan stok barang. bahkan, 1 orang dapat punya lebih dari salahsatu akun medsos. Dengan tidak modal yang dituju adalah Anda gak perlu menyiapkan stok barang, dan mengeluarkan banyak uang buat sewa toko/gudang.

Oleh karena itu Anda hanya penting fokus dengan urusan memasarkan dan menjual barang yang ingin Anda jual. Mengingat Anda menjual jasa, maka Anda harus memiliki pencitraan atau branding yang baik untuk memastikan nama dan bisnis Anda dikenal oleh orang yang tepat. Beberapa tempat yang bisa Anda manfaatkan untuk mengiklankan jasa Anda secara gratis diantaranya Upwork, Elance, Freelancer. Menjadi seorang influencer di media sosial tidak hanya bermodal wajah atau paras menarik. Di sisi lain, Anda juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik.